Materi Seni Tari Kelas 7 Merdeka Belajar Semester 1 & 2

Materi Seni Tari Kelas 7 SMP Pada Kurikulum Merdeka / Sekolah Penggerak - Buku yang mengacu pada kurikulum yang telah disederhanakan ini, memuat berbagai strategi pembelajaran yang bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi ataupun pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran.

Namun demikian, guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan kreativitas guru dalam bentuk kegiatan pembelajaran lain yang relevan dan disesuikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing. Dengan demikan, diharapkan akan tercipta kegiatan pembelajaran seni tari yang bermakna dan menyenangkan bagi peserta didik.

Buku ini bersifat terbuka dan akan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan dimasa mendatang. Untuk itu, kami menerima masukan dan saran dari para pembaca demi perbaikan dan penyempurnaan buku ini pada edisi berikutnya. Kami menyadari bahwa penerbitan buku ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas kontribusi dari semua pihak dalam penyempurnaan buku ini.




Materi Seni Tari Semester Ganjil dan Genap Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka


Materi Semester Ganjil dan Genap pada muatan pelajaran Seni Tari Kelas 7 memperlajari  tiga unit pembelajaran, yaitu:
1. Unit Pembelajaran 1 : Sejarah dan Fungsi Tari
2. Unit Pembelajaran 2 : Gerak Tari dan Nilai-Nilai dalam Tari Tradisional Indonesia
3. Unit Pembelajaran 3 : Membuat Karya Tari


Semoga informasi Materi Seni Tari Kelas 7 Merdeka Belajar Semester 1 & 2 diatas bermanfaat. Jangan lupa Follow agar dapat notifikasi informasi terbaru lainnya dari Ruang Kelas.

Belum ada Komentar untuk "Materi Seni Tari Kelas 7 Merdeka Belajar Semester 1 & 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel