Rangkuman Kelas 1 Tema 1 K13 Revisi

Download Materi Tema 1 Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi - Rangkuman / Ringkasan adalah hasil dari proses meringkas atau merangkum suatu tulisan atau pembicaraan menjadi uraian yang isinya lebih singkat dan padat. Rangkuman / Ringkasan berisi pokok-pokok tulisan sehingga lebih mudah untuk dibaca dan dipahami.

Rangkuman / Ringkasan dibutuhkan oleh semua orang, salah satunya adalah Peserta Didik. Peserta Didik akan lebih mudah membaca ringkasan materi dibandingkan dengan membaca buku. Untuk membantu adik-adik Kelas 1 SD dalam belajar, kali ini Ruang Kelas akan berbagi Rangkuman Tematik 1 Subtema 1,2,3,4 Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI.




Rangkuman Tema 1 Diriku Kelas 1 SD/MI



Didalam rangkuman ini, adik-adik akan belajar empat (4) subtema yaitu :
  1. Kelas 1 Tema 1 Subtema 1  Aku dan Teman Baru
  2. Kelas 1 Tema 1 Subtema 2 Tubuhku
  3. Kelas 1 Tema 1 Subtema 3 Aku Merawat Tubuhku
  4. Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa
Dimana setiap Subtema, Ruang Kelas membaginya kedalam tiga muatan pelajaran yaitu Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Bahasa Indonesia dan Matematika.

Bagi adik-adik atau Bapak / Ibu guru yang memerlukan Rangkuman Kelas 1 SD Tema 1, silahkan klik tautan berikut :

Setelah belajar Materi Kelas 1 Tema 1, untuk mengetahui sejauh mana pemahaman materi yang telah dipelajarinya, Bapak / Ibu guru dapat memberikan Contoh Ulangan Harian Tema 1 kepada adik-adik kelas 1 pada tautan berikut :

Semoga informasi Rangkuman Kelas 1 Tema 1 K13 Revisi diatas bermanfaat ya. Jangan lupa Follow agar dapat notifikasi informasi terbaru lainnya dari Ruang Kelas.

Yuk kita tingkatkan rasa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan berbagi informasi ini, kita akan membantu meringankan dan memudahkan urusan orang lain pula.

Belum ada Komentar untuk "Rangkuman Kelas 1 Tema 1 K13 Revisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel