Daftar Nilai Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI Semester 1 & 2 Revisi Terbaru

Download Daftar Nilai Siswa Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Kurikulum 2013 Excel - Daftar Nilai sangat penting bagi Guru dalam mengelola pembelajaran di dalam ataupun di luar kelas. Pengelolaan nilai tersebut berfungsi sebagai rincian catatan hasil belajar setiap Peserta Didik serta untuk melihat progres perkembangan belajar tiap individu. Penilaian memiliki fungsi :
  • Sebagai media untuk mengetahui tercapai tidaknya tujuan pembelajaran.
  • Umpan balik bagi perbaikan proses belajar mengajar.
  • Dasar dalam menyusun laporan kemajuan belajar Peserta Didik kepada orang tua.



Penilaian Hasil Belajar merupakan proses pemberian nilai terhadap hasil-hasil belajar yang dicapai Peserta Didik dengan kriteria tertentu. Hasil belajar tersebut dapat di olah sebagai dasar penyusunan laporan kemajuan belajar Peserta Didik kepada orang tua. Pengolahan hasil belajar dapat dilakukan oleh Guru dengan menggunakan Aplikasi Daftar Nilai.

Aplikasi Daftar Nilai adalah salah satu Perangkat Pembelajaran yang harus dimiliki oleh Guru Kelas Jenjang Sekolah Dasar yang didalamnya berisi pengelolaan Nilai Harian, Nilai PTS, Nilai PAS dan lain sebagainya. Untuk itu, Ruang Kelas akan membagikan Daftar Nilai SD/MI Semester Gasal & Genap Format Excel Revisi Terbaru.

Daftar Nilai ini dikemas dalam bentuk Excel, sehingga Bapak / Ibu dapat menggunakan dan mengubahnya sesuai kebutuhan.

Bagi Bapak / Ibu Guru tertarik ingin memiliki Daftar Nilai Tersebut? Silahkan klik tautan berikut untuk mengunduh :


Semoga informasi Daftar Nilai Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI Semester 1 & 2 Revisi 2021 Terbaru diatas bermanfaat bagi Bapak / Ibu. Jangan lupa Follow agar dapat notifikasi informasi terbaru lainnya dari Ruang Kelas.

Yuk kita tingkatkan rasa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan berbagi informasi ini, kita akan membantu meringankan dan memudahkan urusan orang lain pula.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Nilai Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI Semester 1 & 2 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel