Jurnal Harian Daring/Luring Kelas 6 SD Semester 1 & 2

Jurnal Pembelajaran Daring/Luring Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 - Jurnal Harian atau Jurnal Mengajar Guru adalah salah satu Administrasi Guru yang harus disiapkan sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai. Jurnal Harian ini merekap seluruh kegiatan belajar mengajar. Selain itu, Jurnal Harian juga digunakan sebagai acuan kegiatan belajar mengajar berikutnya agar dapat dilaksanakan lebih efisien dan efektif sesuai tujuan pembelajaran.

Jurnal Pembelajaran Tematik Kelas 6 SD K13 ini berisi proses pelaksanaan pembelajaran pada setiap Tema dan Sub Tema yang mencangkup Muatan Mata Pelajaran, Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi.




File Jurnal Kelas 6 SD dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga Bapak / Ibu dapat menggunakan sepenuhnya ataupun mengubah isi didalamnya sesuai keinginan Bapak / Ibu berdasarkan kondisi Satuan Pendidikan masing-masing baik Daring maupun Luring.


Unduh Jurnal Pembelajaran Tematik Kelas 6 SD/MI Semester Gasal dan Genap



Bagi Bapak / Ibu yang menginginkan Jurnal Mengajar Harian Kelas 6 SD/MI Tema 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Semester 1 dan 2, silahkan unduh pada tautan berikut :


Semoga informasi Jurnal Harian Daring/Luring Kelas 6 SD Semester 1 & 2 diatas bermanfaat bagi Bapak / Ibu. Jangan lupa Follow agar dapat notifikasi informasi terbaru lainnya dari Ruang Kelas.

Yuk kita tingkatkan rasa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan berbagi informasi ini, kita akan membantu meringankan dan memudahkan urusan orang lain pula.

Belum ada Komentar untuk "Jurnal Harian Daring/Luring Kelas 6 SD Semester 1 & 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel