KI & KD Kurikulum 2013 PAUD,Dikdas,Dikmen Kondisi Khusus

Keputusan Balitbang & Perbukuan Nomor 018/H/KRs/2020 - Untuk melaksanakan kebijakan mengenai kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran bagi peserta didik dalam kondisi khusus berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus, perlu menetapkan Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk Sekolah Menengah Atas untuk Kondisi Khusus.

Menetapkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk Sekolah Menengah Atas untuk Kondisi Khusus.




Unduh KI & KD K13 Kondisi Khusus Darurat Pandemi Covid-19



Bagi Bapak / Ibu atau Satuan Pendidikan yang menginginkan Daftar Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Seluruh Mata Pelajaran, silahkan unduh pada tautan berikut :

Bagi yang memerlukan Keputusan Balitbang & Perbukuan Nomor 018/H/KRs/2020 tentang KI & KD PAUD,Dikdas,Dikmen Kondisi Khusus, silahkan unduh pada tautan berikut :




Semoga informasi KI & KD Kurikulum 2013 PAUD,Dikdas,Dikmen Kondisi Khusus diatas bermanfaat bagi Bapak / Ibu ya. Jangan lupa Follow agar dapat notifikasi informasi terbaru lainnya dari Ruang Kelas.

Yuk kita tingkatkan rasa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan berbagi informasi ini, kita akan membantu meringankan dan memudahkan urusan orang lain pula.

Belum ada Komentar untuk "KI & KD Kurikulum 2013 PAUD,Dikdas,Dikmen Kondisi Khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel